Syawalan dan Silaturahmi Guru BK SMP se-Kabupaten Sleman

Thursday, August 13, 2015

print this page
send email
"Kemajuan teknologi jika tidak dipergunakan secara positif justru akan merugikan, khususnya HP, dengan semakin canggihnya teknologi yang dipergunakan, jika tidak hati-hati, dapat membuat siswa terjerumus pada hal-hal yang negatif. Oleh karena itu, guru BK diharapkan menjadi benteng dengan membangun karakter siswa." Hal ini disampaikan oleh Ustadz Mujiharno, S.Ag dalam hikmah Syawalan yang diselenggarakan MGBK SMP Kabupaten Sleman, Rabu (12 Agustus 2015) di RM. Pondok Laras.

Syawalan diselenggarakan sebagai salah satu upaya MGBK SMP Kabupaten Sleman untuk menjalin silaturahmi Guru BK se-kabupaten Sleman. Diharapkan silaturahmi yang terus terjalin ini dapat mendorong kerja sama para Guru BK untuk meningkatkan kompetensinya sehingga mampu memberikan pelayanan bimbingan dan konseling yang profesional.

Dalam kegiatan ini sekaligus diserahkan sertifikat kegiatan Workshop "Pengembangan Materi Layanan BK di Sekolah" dan DVD yang berisi kompilasi hasil workshop agar dapat dipergunakan dan dikembangkan sesuai dengan kebutuhan sekolah.





0 comments:

Post a Comment